Skip navigation

okeeh tiba di akhir penghujung semester dan ini berarti saatnya teletubbies berpisah. BUKAN !! saatnya kelas CI berakhir hiks.. hiks.. satu semester ini sungguh indah, kecuali jadwal masuk yang jam 7 pagi sangat menyiksa raga dalam diri (lebay) banyak yang saya dapat dan saya pelajari dalam kelas ini, mulai dari paman Apiq yang seru sampai akhirnya saya mengenal BLOG !! wuhuuuu..

S.E.R.U !!!

kata ini nih yang paling merepresentasikan semua yang saya dapat satu semester ini, semua berjalan dengan asik, tanpa tekanan, dan entah mengapa semua terasa mengalir bagai air. materi yang di ajarkan pun asik, metode nya seru, dan tidak membosankan

BERPIKIR OUT OF THE BOX

naah, di kelas inilah saya jadi sangat terbiasa berpikir out of the box, berpikir kreatif, dan berpikir dengan menghilangkan batas-batas paradigma umum yan senantiasa membelenggu. bukan hanya karena tugas, tapi entah mengapa cara paman apiq membawakan materi pun memotivasi saya untuk terus berpikir kreatif dan out of the box

MENGHAPAL KREATIF

baru di kelas ini nih saya dapat metode menghapal yang NYELENEH, tapi entah mengapa ampuh banget caranyaaa hahahaha…. dengan menghapal kreatif ini saya jadi lebih mudah menghapal dan tentunya meningkatkan nilai saya dalam hal akademik

WAWASAN BISNIS KREATIF

nah satu semester bercengkrama dengan paman api membuat wawasan saya aakan bisnis jadi jauh lebih terbuka, terutama dalam bidang kreatif inovasi, sebelumnya kreatif dan inovasi yang ada dalam kepala saya terbatas dalam hal teknologi namun ternyata saya mendapat banyak di kelas ini sesuatu yang belum saya ketahui

BISNIS MODEL

gak cuma ketawa-ketiwi osong, di kelas ini saya jadi tahu bagaimana membuat bisanis model yang baik dan benar, sebelumnya mungkin saya hanya tahu STP, BUSINESS PLAN, PROPOSAL, dll cuma disini saya mendapat satu lagi instrument untuk membentuk bisnis yang baik

GOOD BLOG, GOOD IDEA

nah sejujurnya saya baru pertama kali kenal blog dan menulis digital lewat kelas ini, sebelumnya mana pernah buka website blog atau wordpress. melalui metode ini saya jadi lebih PEDE dengan mengungkapkan ide-ide terpendam saya, dan serunya ide-ide saya tersebut akan bisa dibaca dan  apresiasi oleh orang lain, minimal dibaca paman apiq laaah hehehe


Leave a Reply

